Selamat Bertugas Saudari Endang

Ada yang datang ada yang pergi, mungkin istilah ini yang terjadi dalam pergantian atau mutasi kerja yang dialami BPP Sumbergempol. Salah satu anggota BPP Endang Wita Rahayu yang merupakan penyuluh pertanian yang mempunyai wilayah kerja (WIBI) Desa Trenceng mendapatkan tugas kerja ke BPP Karangrejo.
Pemberian Kenang-kenangan/Cinderamata dari BPP
Posisi yang ditinggalkan oleh Sdri. Endang telah diisi oleh penyuluh dari BPP Ngunut yang bernama Sdri.Julia Soviati,SP. Acara perpisahan pada tanggal 09 Oktober 2012 di hari selasa memberikan keharuan pada anggota BPP lainnya, tidak lupa Bapak Suwandi sebagai Koordinator memberikan kenang-kenangan/ cinderamata kepada Sdri. Endang.  
Sdri. Endang dengan Sdri.Julia  
Pada acara rapat terbatas BPP tersebut Bapak Suwandi dan Ibu Titik memberi Motivasi dan Nasehat agar dalam memasuki tempat kerja BPP baru dapat meningkatkan kinerja sebagai penyuluh, nilai positif dalam BPP Sumbergempol dapat dipakai dalam memasuki wilayah baru untuk negatifnya untuk ditinggalkan saja, Segala ucapan dan sindiran yang mungkin menyakitkan hati untuk dapat dimaafkan akan tetapi sebenarnya merupakan sebagai motivasi untuk Endang dan semua penyuluh untuk meningkatkan produktifitas. 
Kondisi kerja BPP Sumbergempol yang merupakan Team dalam mencapai semua produktifitas dan keberhasilan program BPP telah mempererat hubungan sesama penyuluh dan menjadikan atmosfir yang baik dalam suasana kerja sehingga dapat dijadikan modal dalam dunia baru bagi penyuluh baru saudari Endang dan Julia di BPP masing-masing.
Perpisahan ini bukan berarti untuk memutus tali silaturahmi, BPP tetap terbuka untuk Sdri. Endang dalam berkunjung silaturahmi ke teman-teman penyuluh    

Foto Bersama Seluruh Personil BPP Sumbergempol
Pada akhir rapat seluruh personel BPP tak lupa untuk foto bersama sebagai memori bahwa ada seorang penyuluh kecil kurus yang pernah mengisi BPP ini yang dibercandai agar bisa gemuk. Selamat Jalan Endang Suksek Ditempat Kerja Baru Maaf target kami membuatmu gemuk terhenti :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MODEL KAWASAN RUMAH PANGAN LESTARI (M-KRPL)

PEMANFAATAN LAHAN PEKARANGAN DI KELOMPOK WANITA DESA MIRIGAMBAR DUSUN MIRIDUDO KECAMATAN SUMBERGEMPOL